Sabtu, 10 Desember 2016

Hari Terakhir Bersamanya

Saya masih ingat wajahnya

Pun juga dengan perangai sifatnya
Saat bersamanya, tertawa bersamanya, menghabiskan waktu dengannya

Waktu itu, saya masih ingat, ketika kami berdua pergi menonton film di bioskop
Dia bilang "Aku pengen banget nonton film ini, ceritanya kayaknya bagus deh"
Terlihat dari raut wajahnya, sepertinya dia beneran ingin menonton film tersebut
Kami pun memesan tiket, dan menunggu film tersebut mulai

Sembari menunggu, dia bilang kepada saya 

Aku kok merasa ada sesuatu yang aneh ya?

Aneh kenapa? 

Gak papa, kayak ada sesuatu yang buruk deh 

Buruk apanya? Gak jelas ihh

Ihh,,, sulit deh kayaknya mau dijelaskan. Kamu pun gak bakalan ngerti

Kalo emang sulit dijelaskan, ya gak usah diomongin. Susah amat sih

Kamu mah gitu,,,,

Kami pun terdiam sejenak

Beberapa saat kemudian filmnya dimulai
Sepanjang filmnya main, dia tampak gak bereaksi sedikit pun
Agak aneh untuk seseorang yang dari awal ingin menonton film tersebut
Mungkin percakapan sebelumnya masih membekas dipikirannya

Kurang lebih hampir dua jam film tersebut diputar, dan kami pun keluar dari bioskop 

Filmnya bagus yah, tapi kok kamu kayaknya gak bereaksi apa-apa sepanjang film tersebut

Hmmmm......    Ntahlah. 

Aku ada salah yah sama kamu?

Enggak.....

Apa karena percakapan tadi, soal firasat kamu?

Hmmm......


Selanjutnya dia tidak berbicara lagi, menimbulkan setumpuk tanda tanya yang belum terjawab

Hari itu terakhir kami bertemu, karena keesokkan harinya . . . . . . . . . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
IA RESMI MENJADI ANGGOTA DARI  PAGUYUBAN PENYEMBAH LOGO INDOM*RET


0 komentar:

Posting Komentar