Selasa, 11 Juli 2017

[Review] ASUS ZenBook buat para kreator digital

Hello guys, hari ini gue mau mereview sedikit tentang laptop keluaran terbaru dari ASUS. Yup, ASUS seakan tidak pernah bosan mengeluarkan ide-ide brilian terhadap produk terbarunya. Kali ini mereka meluncurkan ASUS ZenBook UX410, yang hadir dengan tampilan yang elegan dalam balutan desain yang ramping dan ringan. Dengan ketipisan kurang dari 18.95mm nyaman dibawa kemana saja, apalagi beratnya yang hanya 1.4kg sehingga tidak terasa berat saat dibawa.



Soal performa ZenBook UX410 tak perlu diragukan lagi. Performa luar biasa dihadirkan dengan Intel Core i7, dengan RAM 16 GB DDR4 213MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX. Dengan spesifikasi tadi, sangat mudah bagi kalian yang punya hobi bermain game tidak sulit menyalurkan hobi kalian, walaupun ukuran game yang kalian mainkan sangat besar. 

Untuk kalian yang hobi Hangout di cafe, Zenbook UX410 dilengkapi Wi-Fi 802.11ac yang memberikan kecepatan super serta Bluetooth® 4.1 yang memudahkanmu menghubungkannya dengan perangkat gadgetmu. Tersedia juga reversible Port USB tipe C yang sangat revoslusioner yang memberikanmu yang memberikanmu akses dengan kecepatan tinggi terhadap perlengkapan dengan kinerja tinggi lainnya. Dengan Port HDMI, kamu dapat menghubungkannya ke monitor, TV atau proyektor tanpa kesulitan berarti.

Walaupun ukurannya yang tipis dan ringan ZenBook UX410 memiliki layar 14-inci dengan tampilan Full HD. Rahasianya adalah bezel ultra tipis 6mm, sehingga mampu memasangkan layar yang lebih besar, dan juga memberikanmu tampilan dengan tingkat resolusi yang sangat mengagumkan. Dengan kerapatan pixel 276 per inci yang sangat luar biasa membuat semua detail terkecil seperti butiran pasir dan sebening embun.


ZenBook UX410 juga memberikan fitur display dengan 72% NTSC sehingga menampilakan lebih banyak warna, dimana warna tersebut lebih akurat dan terasa lebih hidup daripada tampilan standar. Dan juga teknologi tampilan sudut yang lebar menjamin bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi hingga 178°

Hal menarik lainnya dari ZenBook UX410 adalah fitur ASUS Eye Care. Yaitu, suatu mode yang dapat melindungi mata anda dari paparan sinar biru yang dipancarkankan oleh display LCD. Mode ASUS Eye Care mengurangi emisi lampu biru hingga 30% sehingga mata Anda selalu terlindungi saat mode ini digunakan.


Penyimpanan dengan kecepatan tinggi sangatlah penting untuk pengalaman komputasi yang tanpa hambatan, dan untuk yang satu ini tidak ada yang lebih cepat dari 1TB harddisk (HDD) dikombinasikan dengan 128GB solid-state disc (SSD) pada ZenBook UX410. Menyimpan atau memuat file-file dan dokumen yang besar sangat cepat dibandingkan dengan hardisk biasa, dan jeda waktu saat menyalakannya pun berkurang cukup signifikan. SSD juga cukup awet dan tahan banting, membuat ZenBook UX410 memiliki ketahanan yang luar biasa.

Touchpad yang dilapisi kaca yang presisi menggunakan teknologi yang dikembangkan ekslusif untuk layar sentuh smartphone, memberikan sensitifitas tinggi dan akurasi yang luar biasa pada ZenBook UX410. Touchpadnya juga menggunakan sensor sidik jari terdepan untuk login yang cepat, mudah dan aman.

Suara yang luar biasa selalu menjadi keunggulan dari ZenBook UX410, dibantu dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan Harman Kardon, teknologi ASUS SonicMaster memberikan kualitas suara terdepan untuk ukuran sebuah laptop. Rancangan yang menggabungkan kemampuan hardware superior dan software yang dedesain secara luar biasa, memastikan ZenBook UX410 memberikanmu pengalaman suara terhebat.

Sekian hasil review saya. Intinya ASUS ZenBook UX410 cocok buat kalian para gamers yang kadang membutuhkan spesifikasi laptop yang lumayan bagus  dalam segi grafis dan ukuran RAM yang besar. Laptop ini juga lumayan untuk menemani kalian beraktivitas diluar karena desainnya yang elegan. So, jangan tunggu lama-lama. Kalau kalian tertarik membelinya kalian dan bertanya-tanya berapa harga dari laptop tersebut. Dilansir dari website online shop di indonesia yaitu Lazada, (laptop ZenBook UX410 ini dibanderol dengan kisaran harga sebesar 14Jt - 15Jt rupiah)

Saya yakin sekali para kreator digital pasti akan membutuhkan sebuah laptop canggih ini, karena biasanya mereka suka nyantai ke cafe atau Wi-Fi corner untuk menyelesaikan pekerjaan nya masing-masing tanpa harus takut tas kalian menjadi berat karena diisi dengan laptop.


























































0 komentar:

Posting Komentar