Jumat, 20 November 2015

Malam Minggu??? I'm staying on TV



Malam minggu????? Seperti biasa akan tampak biasa saja bagi mereka yang jomblo. Gak papa juga sih jomblo, asalkan ada kegiatan yang menyibukkan. Terutama bagi mereka yang menggemari sepakbola. Yup , benar. Malam minggu lebih tampak menyeramkan tanpa match tim idaman ketimbang gak punya pacar sekalipun. Untuk malam ini, pelbagai bigmatch akan tersaji. Mulai dari match City vs  Liverpool, El Classico, I Bianconeri vs I Rossoneri.  Oke, Gue bahas satu-satu :

Manchester City vs Liverpool



Manchester City kini semakin menegaskan diri sebagai calon juara premier league musim 2015/2016 bagaimana tidak mereka tampil sangat baik dan bermaterikan para pemain yang mempuni, Sedangkan Liverpool bersama Jurgen Klopp semakin berusaha untuk menemukan strategi dan line up terbaiknya , dan sorotan kali ini adalah dari Raheem Sterling yang akan melawan mantan timnya yang sudah mendulangkan namanya sampai saat ini



Sebelum laga di mulai Sterlling menjadi buah bibir dari kedua fans baik Manchester city dan Liverpool, bagaimana tidak kepergian Sterling ke Etihad penuh dengan Kontroversi yang membuat para fans begitu kecewa akan aksi Raheem Sterling.

Prediksi Line Up :

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Otamendi, Sagna, Mangala, Kolarov; Fernando; Fernandinho; Toure,Navas, De Bruyne; Sterling.

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno; Lucas, Can; Ibe, Coutinho, Milner; Benteke.

Prediksi Skor : 2-2    

Real Madrid vs Barcelona



Jelang laga nanti, angin segar mengarah ke kubu tuan rumah. Susunan pemain di starting XI Madrid berada dalam kondisi siap tempur. Sedangkan Barca, mereka masih menunggu kondisi terakhir Ivan rakitic dan Lionel Messi. Jika sampai absen, tentunya Barca akan menerima masalah. Sebab dua pemain tersebut punya peran penting dan akan sangat berguna.

Khusus untuk Messi, kabarnya ia akan dibawa ke Santiago Bernabeu. Kemungkinan pemain bernomor punggung 10 itu akan duduk di bangku cadangan dan baru dimainkan jika Barca sudah terdesak.


Prediksi Line Up :

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Danilo, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric; Bale, Isco, Ronaldo; Benzema

Barcelona (4-3-3): Bravo; Dani Alves, Pique, Mathieu, Jordi Alba; Iniesta, Busqutes, Sergi Roberto; Munir, Suarez, Neymar.

Prediksi Skor : 1-3

                                                             Juventus vs AC Milan


Jelang laga nanti, Juventus mengantongi modal positif. Dalam 10 pertemuan terakhirnya, Juve unggul tujuh kali. Sisanya, satu laga dimenangkan Milan dan dua pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Meski demikian, Juve tetap meningkatkan kewaspadaan tinggi. Sebab musim ini Milan masih lebih baik dari mereka. Hingga pekan ke-12, I Rossoneri sudah mengumpulkan 20 poin. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic unggul tipis dua angka dari Juve yang duduk di peringkat tujuh klasemen.

Tipisnya selisih poin tersebut juga memberi ancaman untuk Milan. Sebab jika kalah, mereka harus turun dari posisi enam klasemen sementara.

Prediksi Line Up :

Juventus (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio, Khedira, Pogba, Cuadrado; Morata, Dybala

AC Milan (4-3-1-2): Donnarumma; Abate, Mexes, Romagnoli, Antonelli; Montolivo, Poli, Bonaventura; Cerci, Luiz Adriano, Bacca

Prediksi Skor : 2-0

0 komentar:

Posting Komentar