Jumat, 06 November 2015

Movie Review : 007 SPECTRE

Spectre merupakan film ke-24 dari franchise James Bond. Kali ini sang agen 007 ditemani oleh Madeleine Swann (Lea Seydoux) dan Lucia (Monica Belluci) dalam menangani kejahatan dunia.


Layaknya film Bond sebelum-sebelumnya, aksi menegangkan langsung membuka film yang berdurasi 148 menit ini. Setelah menerima pesan misterius dari masa lalu, Bond membuat onar di Mexico City yang mengantarnya hingga ke Roma dan bertemu Lucia, mantan istri dari seorang tokoh kriminal. Tak lama setelah pertemuannya dengan Lucia, Bond pun dihadapkan dengan sebuah organisasi kriminal yang dikenal dengan sebutan Spectre.



Sementara Bond terus mencari keberadaan Spectre, M (Ralph Fiennes) di London dipusingkan dengan kedatangan seorang Kepala Keamanan Nasional baru yang mempertanyakan kredibilitas dari proyek ‘007’. Hal ini membuat Bond menarik Q (Ben Wishaw) dan Moneypenny (Naomie Harris) untuk membantunya mengungkap Spectre.



Dalam pencariannya, Bond pun akhirnya bertemu dengan Madeleine, putri dari seorang pembunuh yang mempunyai informasi tentang letak keberadaan Spectre.



Film ini penuh dengan aksi tembak-tembakan, perkelahian, hingga aksi kejar-kejaran dengan mobil dengan latar belakang keindahan kota Roma. Tak lupa pula aksi-aksi romantis Bond dengan para Bond Girls-nya. Sang sutrada, Sam Mendes,yang telah menggarap empat film James Bond tampaknya telah mengerti bagaimana cara untuk memuaskan para penggemar Bond. Dengan mengemas semua unsur yang tak pernah lepas dari Bond, membuat film ini menjadi wajib untuk ditonton.

Untuk Anda yang penasaran dengan kisah pencarian Spectre, sebaiknya Anda segera memesan tiket karena film ini sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

(source: www.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar